Senin, 05 Juni 2017

Cara Main PS3 di Android Menggunakan Emulator

Bermain game merupakan sesuatu hal yang sangat menyenangkan dan pastinya bagi para gamers ini menjadi sebuah hal yang wajib dan rasanya ada yang kurang jika sehari tanpa bermain game, dan bahkan untuk para pria ataupun remaja jika sedang merasa bete ataupun istirahat kerja pastinya hal yang di lakukan adalah bermain game. Dan untuk sekarang ini bermain game tidak perlu ribet lagi, karena anda bisa membawa Playstation dalam bentuk smartphone. Karena mulai saat ini anda bisa memainkan game PS3 kesukaan anda kedalam smartphone android, dan di bawah ini kami mencoba mengulas mengenai Cara Main PS3 di Android. Mungkin masih banyak orang yang belum tahu akan cara memainkan game PS3 di android, dan sebelumnya kami pun sudah membahas tentang Cara Main PS2 di Android Tanpa Lag.

Untuk bisa bermain game ps3 di android ini di perlukan yang namanya emulator untuk bisa melancarkan aksi anda dalam bermain, yang pastinya sangatlah seru bukan jika anda bisa main ps3 di android anda dan otomatis anda bisa main kapanpun dan dimanapun ketika anda membutuhkanya. Untuk anda yang merasa penasaran seperti apa Cara Bermain PS3 di Android anda bisa melihat ulasan selengkapnya di bawah ini :



Download Emulator PS3


Cara Mudah Untuk Install Emulator PS3

1.       Lakukan download pada link yang sudah kami sediakan di atas dengan cara copy link yang ada dan anda bisa cari melalui browser yang anda pakai misalnya chrome ataupun mozzila
2.       Aktifkan untuk Unknown Source yang ada di Pengaturan security pada smartphone caranya Pengaturan à Security dan ceklis à Unknown Source
3.       Dan anda ikuti semua panduan yang ada dan sampai muncul keterangan berhasil installnya untuk emulator ps3 tersebut.

Cara Mudah Main Game PS3 di Android

1.       Terlebih dahulu anda bisa mengunduh game yang akan adna mainkan
2.       Masuk di emulator PS3 melalui ponsel android anda
3.       Masuk dan buka game yang akan anda mainkan melalui emulator
4.       Dan, anda sudah bisa memainkan game ps3 melalui smartphone android anda
5.       Selesai

Nah, itulah ulasan singkat yang dapat kami paparkan mengenai Cara Mudah Main PS3 di Android, selamat mencoba dan sampai jumpa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar